Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Eror Mesin EDC BNI Agen46 Lengkap

 


WBU my.id - Agen BNI46 adalah agen resmi dari Bank BNI yang sudah lama keberadaannya. Setiap Bank khususnya Bank Himbara pasti punya agen. Contoh Agen BNI memiliki Agen46, Agen BRI memiliki Agen BRILink, Agen Bank Mandiri memiliki Agen Mandiri, Agen Bank BTN memiliki Agen Batara.


Banyak sekali manfaat yang diperoleh ketika kita Join dengan Agen Bank Himbara apalagi kalau kita punya usaha took, konter, dan warung pasti akan lebih menarik dimata konsumen.

Setiap Mesin EDC pasti mempunyai kendala yang terjadi saat transaksi berlangsung, tapi jangan perlu khawatir karena setiap perasalahan pasti ada penyelesaiannya juga.

Tujuan artikel ini dibuat adalah untuk supaya lebih memahami Kode Error EDC / Pesan Error ketika EDC kita tidak bias melakukan transaksi. Jadi para agen tidak perlu cemas lagi ketika EDC kita tiba-tiba mengalami Error

Berikut Kode Error pada mesin EDC BNI Agen46

  1. Approve: Sukses
  2. Refer To Card Issuer: Ditolak - Hubungi penerbit kartu
  3. Refer To Card Issuer Specific: Error - Hubungi card issuer
  4. Invalid Merchant: Error Merchant tidak di kenal
  5. Pickup Card: Kartu di tahan
  6. Do Not Honour: Ditolak
  7. Error: Error- Kesalahan Sistem
  8. Pickup Card Specific: Kartu di tahan - Kondisi khusus
  9. Honour With ID: Sukses - Periksa Kartu Pengenal
  10. Request In Progres: Error- Permintaan sedang diproses
  11. Partial Amount: Sukses - Dengan jumlah yang lebih kecil
  12. Invalid Transaction: Error - Transaksi tidak di kenal
  13. Invalid Amount: Error - Nominal tidak dapar di proses
  14. Invalid Card No. : Ditolak - Nomor kartu tidak di kenal
  15. Invalid Issuer:  Ditolak - User tidak di kenal 
  16. Update Track 3: Sukses - Menulis ke track 3
  17. Customer Cancel: Error - Dibatalkan oleh nasabah
  18. Invalid Response: Error - Jawaban tidak di kenal 
  19. Suspected Malfunction: Error - Kerusakan mesin
  20. Invalid Transaction Fee: Ditolak - Biaya transaksi salah
  21. File Update File Locked Out: Error - File terkunci
  22. Format Error: Ditolak - Format salah
  23. Bank Not Supported: Error - Bank tidak di kenal oleh switch
  24. Completed Partially: Kartu di tahan - Transaksi berhasil setengah
  25. Expired Card: Kartu di tahan - Kartu kedaluwarsa
  26. Function Not Supported: Ditolak - Fungsi yang di minta tidak bisa
  27. Lost Card: Kartu ditahan - Kartu hilang
  28. No Universal Account: Ditolak - Tidak ada rekening universal
  29. Stolen Card: Kartu di tahan - Kartu curian
  30. No Investment Account: Ditolak - Tidak ada rekening investment
  31. Insufficient Funds: Ditolak - Dana tidak cukup
  32. No Checking Account: Ditolak - Tidak ada rekening giro
  33. No Saving Account: Ditolak - Rekening tabungan tidak di kenal
  34. Expired Card: Ditolak - Kartu kedaluwarsa
  35. Invalid PIN: Ditolak - PIN salah
  36. No Card Record: Error - Kartu tidak terdaftar
  37. Transaction Not Permitted To Cardholer:  Ditolak - Nasabah tidak dapat melakukan transaksi
  38. Transaction Not Permitted To Terminal: Ditolak: Terminal tidak dapat melakukan transaksi
  39. Contact Acquirer: Ditolak - Hubungi acquirer
  40. Exceeded Withdrawal Amount: Ditolak - Melebihi batas penarikan
  41. Restricted Card: Ditolak - Kartu di blokir
  42. Security Violation: Error - Melanggar sekuritas
  43. Incorrect Original Amount: Ditolak - Nominal berbeda
  44. Exceeded Withdrawal Frequency: Ditolak - Melebihi batas frekuensi penarikan
  45. Hard Capture: Kartu di tahan
  46. Late Response: Error - Jawaban terlambat di terima
  47. Exceeded PIN Tries: Ditolak - Melebihi batas kesalahan PIN
  48. Different Name In Bills
  49. Exceeded Bill Limit
  50. Two Bills In One Month
  51. Special Number
  52. Invalid Reference Number
  53. Old Bill Exist
  54. Bill Already Paid
  55. Invalid Sattlement Date
  56. Cuttof In Progress: Error - Proses akhir hari sedang berlangsung
  57. Issuer Switch Inoperative: Ditolak - Mainframe tidak berfungsi
  58. Can Not Rute to Host: Ditolak - Mainframe tidak berfungsi
  59. Transaction Cannot Be Completed: Ditolak - Transaksi tidak dapat di selesaikan
  60. Duplicated Transmission: Error - Transaksi duplikat
  61. Reconciliation Error: Error - Pada rekonsiliasi
  62. System Malfunction: Error - Sistem tidak berfungsi dengan baik
  63. N0 In Progress: Transaksi sedang berlangsung
  64. N1 Closed Account: Sukses - Stand in
  65. N2 Invalid New PIN: Ditolak - Kesalahan pada PIN baru
  66. N3 Account Required: Error - Nomor rekening tidak di isi
  67. N4 Duplicate Transfer Account: Error - Rekening transfer sama
  68. N5 Stand-In Approve: Sukses - Stand in
  69. N6 Invalid To-account: Ditolak - Rekening yang dituju salah
  70. N7 Invalid New PIN2: Ditolak - Rekening asal tidak di kenal
  71. N8 Restricted account: Sukses - Rekening di blokir
  72. N9 Restricted Account: Ditolak - Rekening di blokir
  73. O0 Exceeded Transaction Amount: Ditolak - Melebihi batas minimal transaksi
  74. O1 Receipt Printer: Error - Kerusakan pada printer receipt
  75. O2 Force PIN Change: Ditolak - Harus melakukan perubahan PIN
  76. O3 Inactive Card: Ditolak - Kartu belum aktif
  77. O4 Interactive: Sukses - Interaktif
  78. O5 New PIN equal original: Ditolak - PIN baru tidak boleh sama dengan PIN lama
  79. O6 Exceeded Dispenser Limit: Ditolak - Melebihi batas minimum dispenser
  80. O7 Invalid Denomination: Ditolak - Pecahan yang di minta tidak dapat di proses
  81. O8 Amount Is 0: Error - Nominal 0
  82. O9 No Dispense: Error - Tidak mengeluarkan uang
  83. P0 Faulty Dispense: Error - Pengeluaran uang
  84. P1 Error Dispenser: Error - Dispenser tidak berfungsi
  85. P2 Terminal Fault: Error - Kerusakan/gangguan pada terminal
  86. P3 Denomination Out: Error - Pecahan yang diminta telah habis
  87. P4 Cannot Dispense Denomination Amount: Error - Gagal mengeluarkan pecahan/nominal 
  88. P5 Terminal Timeout
  89. Q4 Exceeded Transfer Freq: Melebihi batas frekuensi transfer
  90. Q5 Exceeded Transfer Amount: Melebihi batas transfer
  91. Q6 Exceeded Payment Freq: Melebihi batas frekuensi pembayaran
  92. Q7 Exceeded payment Amount: Melebihi batas pembayaran
  93. Q8 Exceeded Inquiry Freq: Melampaui frekuensi informasi
  94. R0 Invalid Account: Akun salah
  95. T0 Invalid Reference Number: Nomor referensi salah
  96. T1 Bill Already Paid: Tagihan sudah di bayar
  97. T2 Service Provider Inoprative: Service provider tidak di hubungi
  98. T3 Cannot Route: Tidak dapat meneruskan
  99. T4 Time Out: Waktu habis
  100. T5 Refer To Service Provider

 

Demikianlah Kode Error Mesin EDC BNI Agen46 sering muncul.

Jangan Panik dan Semoga bermanfaat.

 

Posting Komentar untuk "Kode Eror Mesin EDC BNI Agen46 Lengkap"